Thursday, April 21, 2011

Handphone Blackberry

Berita Handphone » Harga BlackBerry


Handphone Blackberry, demikianlah topik utama blog ini adalah smartphone keluaran Research In Motion (RIM) sebuah perusahaan asal Kanada. Entah sebenarnya apa keunggulan blackberry dari produk lain, banyak sekali anak muda yang memakai produk ini. Alasan utama bisanya biar bisa BBM-an, internetan di mana aja, twitteran kapan saja, facebookan. Padahal semua itu kan bisa dilakukan pake HP merek lain, hanya saja kaau chat gak pakai BBM. Hehe... apapun itu sah sah saja, intinya memang produk ini laku keras di Indonesia.

Untuk anda yang belum mengenal blackberry mungkin link berikut bisa menjadi awal anda mengenalinya ;) : blackberry bold. Info apa saja mengenai blackberry akan saya usakan untuk bisa diupdate di blog ini. Tidak hanya seri populer seperti seri Blackberry Bold dengan ONYX yang cukup laris jadi incaran banyak orang, artikel tentang seri produk yang lain seperti blackberry torch, blakberry pearl, blackberry curve dan yang lainnya akan saya posting, baik itu mengenai tips, spesifikasi, review ataupun mengenai software aplikasi blackberry ataupun aksesories.

Demikian posting ini hanya untuk mengarahkan anda ke informasi yang sebenarnya anda cari. Akses halaman utama untuk mengetahui posting terbaru blog ini, atau gunakan link di samping yang adalah merupakan link dari posting terakhir blog. Semoga semua info yang saya informasikan di blog ini bisa bermanfaat. Terim kasih sudah mau berkunjung.. ;)

No comments:

Post a Comment